Selasa, 26 November 2013

07.38
Harga : Rp. 10.000
Lokasi Seller : Jawa Tengah


TESTIMONIAL TERDAHULU
Quote:
LINK TESTIMONIAL DARI LAPAK 1
LINK TESTIMONIAL DARI LAPAK 2
LINK TESTIMONIAL DARI LAPAK 3


Kami melayani pembelian balance P.A.Y.P.A.L 100% legal , verified dan melayani jasa belanja online topup game, Pembayaran VPS , alat elektronik di berbagai situs terpercaya yang menerima pembayaran menggunakan P.A.Y.P.A.L, seperti : imodgame, playmindkrack, greenvaluehost, dealextreme, ownta , EBAY, playDN, gta-mulitplayer.com dll



Penghitungan dan Prosedur Isi Ulang / Top Up p.a.y.p.a.l :

Quote:
1. Informasikan kepada kami, id p.a.y.p.a.l dan jumlah saldo yang akan di top up / balance.
2. Kami akan segera informasikan ke agan jumlah Rupiah yang harus ditransfer ke ane.(kami hitung total keseluruhan termasuk biaya Fee Personal Payment)
Misal agan Mau Beli $100 :
untuk Hitungan Pengiriman ke Domestic (Indonesia)
maka agan dikenakan Fee 3.4% +$0.30.

Maka total agan dikenakan ( $103.7 x 10200 ) + 10.000 = Rp. 1.067.740
Untuk Hitungan Pengiriman ke Non Domestic / Luar Negeri:
maka agan dikenakan Fee 3.9% +$0.30.

Maka total agan dikenakan ( $104.2 x 10200 ) + 10.000 = Rp. 1.072.840
** Mohon diperhatikan Kurs 10200 hanya kurs contoh pada saat dulu, untuk pemakaian jasa p.a.y.p.a.l harus menyesuaikan kurs sekarang - karena kurs berubah setiap hari
Contoh Detail dapat dilihat pada gambar dibawah:

3. Agan transfer Rp ke rekening BCA/MANDIRI ane, sesuai dengan Penghitungan Total .
4. Customer melakukan Konfirmasi Pembayaran via PM / SMS 08973704696
5. Setelah kami cek pembayaran sudah masuk, kami akan memproses pengiriman saldo/ topup ke account P.A.Y.P.A.L anda.
6. Total Pembayaran diatas sudah termasuk fee dari Personal Payment
7. Hal-hal Negatif yang mungkin menimpa akun anda seperti Akun di LIMIT karena tidak memperhatikan TOS yang telah p.a.y.p.a.l dan kami berikan adalah BUKAN tanggung jawab kami


::: Berikut Pajak Fee Payment dari p.a.y.p.a.l :::




PENGHITUNGAN DAN PROSEDUR BELANJA ONLINE :
Quote:1. Agan kabarin mau belanja dimana (web dari tempat belanja online)
2. Add di chart dulu item yang mau di beli, sehingga kami lebih mudah dalam mengecek jumlah pembayarannya.
3. Berikan ID dan PASSWORD dari web belanja agan,
saya cek Keranjang Belanjaannya dari harga sampai shipping , kemudian untuk total akan ane kalikan dengan rate ,Total rupiah akan saya confirm ke agan via sms / pm/mail.
4. Transfer total pembayarannya ke rekening ane ,
5. Konfirmasi ke ane jika agan sudah transfer ,
Dana yg masuk , akan saya proses belanjaannya.
6. Stelah proses pembayaran selesai, agan bisa minta bukti pembayarannya ke ane via email.
7. untuk top up game, kasih tau link nya dan account, dan cara pembayarannya. setelah ane cek ane kasih totalnya untuk di transfer ke rek ane. setelah itu ane top up kan game nya
Berikut Ilustrasi Belanja Online dengan jasa kami :

PROSEDUR UNTUK MEMBAYARKAN VPS, POINT GAME DAN GAME
Quote:
1. Kirimkan link tempat menjual vps, point game dan game nya beserta jumlah pembayarannya
2. Add chart / buat invoice dulu di web nya
3. jika dalam pembayaran membutuhkan akun, silahkan kirimkan akunnya ke saya untuk ane cek total semua pembayaran nya.
( akun anda kami jaga 100 % kerahasiaannya)
4. setelah sesuai dengan jumlah dalam rupiahnya, silahkan dana di transfer ke rekening ane.
5. setelah di transfer, pesananya akan segera saya bayarkan

NB : Di sini saya hanya membantu di pembayaran saja, untuk pembuatan akun dan aktivasi akun, silahkan di lakukan dari agan sendiri



ATURAN TRANSAKSI :
Quote:
1. Transaksi minimal mulai dari 1 USD.
2. Tiap Transasksi dikenakan biaya administrasi Rp.10.000/transaksi.
3. Saya hanya menjual balance P.A.Y.P.A.L & dan perlu di ingat bahwa saya hanya sebagai perantara untuk membayar order agan disini, baca dengan teliti deskripsi barang supaya tidak ada kesalah pahaman.Pembeli menyetujui bahwa saya TIDAK bertanggung jawab apapun atas seller / toko YANG ANDA PILIH, kesalahan order, kesalahan item, cacat produksi, kerusakan sebelum & ketika pengiriman, disita oleh bea cukai, hilang dalam pengiriman, serta penipuan yang mungkin dilakukan oleh seller / toko pilihan anda. apabila barang datengnya lama silahkan agan tanya ke kantorpos/dhl/fedex. (jika menggunakan Tracking Number).
4. Balance ini untuk agan2 yang acc P.A.Y.P.A.L nya udah VERIFIED dengan Minimum 1 Bulan untuk keamanan dari limitasi.
5. Balance ini 100% Legal
6. Agan transfer rupiahnya ke REKENING ane, baru ane kirim ke P.A.Y.P.A.L agan.
7. Kami hanya membantu pembayaran saja, kami tidak menanggung permasalahan/trouble di barang/paket tersebut (Belanja Online).
8. Mohon Tulis Alamat dengan Benar,Kesalahan Penulisan Alamat ditanggung agan (Belanja Online).
9. Biaya Bea Cukai , Shipping , RePacking , Rekber menjadi Tangungan Agan.(Belanja Online)
10. kurs $ tidak mengikuti harga JUAL klikBCA (klikbca hanya acuan saja)
11. Kami tidak bertanggung jawab jika akun p.a.y.p.a.l agan terkena limit


LIMIT TRANSAKSI
Quote:Supaya semua transaksi berjalan dengan lancar dan meminimalisir limit akun maka ane memberlakukan limit saldo yang di transaksikan per akun per hari.
Tidak ada limit minimal untuk isi saldo PP. Agan butuh $1 pun akan dilayani.
Maksimal transaksi untuk akun verified adalah $100 per akun per hari.


ATURAN REFUND
Quote:Refund dana dari seller akan di teruskan ke agan lagi dengan ketentuan :
- Kurs menyesuaikan pada saat dana di refund
- jumlah refund sudah di kurangi fee ane pada saat pembayaran

misal :
- agan belanja 100 usd ke ebay dengan kurs 10000, maka agan membayar ke ane 100*10000+10000 (jasa ane) = 1.010.000,-
- tapi pada saat belanja dana di refund oleh seller karna suatu masalah, dan di kembalikan penuh 100 usd dengan kurs 9800.
- jadi ane mengembalikannya sebesar 100 * 9800 = 9.800.000,-

* bisa juga pengembalian sesuai kesepakatan dengan seller


REKENING PEMBAYARAN
Quote:REKENING BANK
Bank Mandiri = Achmad Julianto 9000010752xxx
Bank BNI = Achmad Julianto 0331871xxx
Bank BCA = Achmad Julianto 8030192xxx

*Kami tidak bertanggung jawab jika agan mengirimkan Uang diluar Rekening Kami diatas.
*Mohon Maaf utk Digit Terakhir Sy Hide utk Keamanan, Harap Hubungi Kami untuk Mendapatkan No Rekening dan Penghitungan dari Kami bersadarkan Kurs Saat ini.


JAM LAYANAN
Quote:Jam Layanan :
SENIN - SABTU
JAM 09.00 - 20.00




KONTAK
FAST RESPON SMS 08973704696
WhatsApp 08973704696


REKBER
Quote:Bisa banget pake rekber gan..tapi untuk administrasi / biaya lintas jalur di tanggung ma agan. Sementara yang ane tau nerima transaksi P.A.Y.P.A.L balance :
Rekber Indobank

KHUSUS COD
Tempat Ane ( Hanya Jam 13.00 - 16.00 )

Quote::: Harap di perhatikan, untuk buyer yang telah mentransfer dana nya, dan tidak confirmasi dalam jangka waktu 7 * 24 jam, saya anggap dana hangus,
dan akan saya teruskan ke panti asuhan Terima Kasih ::
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 comments: